Target Real Madrid Jelang Natal: Kudeta Barcelona

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :

VIVAbola – Kapten Real Madrid, Iker Casillas, mengungkapkan, tujuan klubnya adalah menduduki puncak klasemen La Liga saat libur Natal. Casillas ingin Los Blancos segera mengudeta Barcelona dari posisi teratas sebagai kado Natal tahun ini.

Akhir pekan lalu, Madrid sukses mempermalukan Blaugrana dengan kemenangan 3-1 di Santiago Bernabeu. Casillas berharap, selisih yang tinggal satu poin dari Barcelona dapat segera dilewati oleh tim besutan Carlo Ancelotti.

"Tujuan kami adalah apa yang kami inginkan dari awal musim, kami perlu mencoba berada di puncak klasemen saat Natal. Kami mengambil langkah penting dalam menuju ke sana dengan mengalahkan Barcelona,” kata Casillas, seperti dilansir Football Espana.

Madrid telah memenangkan trofi ke-10 mereka di ajang Liga Champions pada musim lalu. Dan kini, kiper internasional Spanyol ini berhasrat mempersembahkan gelar La Liga musim 2014-2015 untuk Los Blancos.

Casillas juga menceritakan betapa berat beban di pundak para pemain Madrid ketika hendak meraih gelar La Decima pada musim lalu. Kiper berusia 33 tahun ini ingin rekan-rekan setimnya terinspirasi dengan perjuangan mereka sendiri musim lalu.

"Saya merasa lega karena kami memenangkannya (La Decima) saat masih menjadi pemain. Real Madrid sebelumnya sudah 12 tahun tanpa memenangkan trofi yang menjadi favorit klub ini,” ungkapnya. 

"Ketika kami akhirnya berhasil, menang setelah penantian sekian lama, kami membuat perayaan yang jauh lebih khusus. Dalam proses memenangkan La Decima, dukungan semua fans Real meringankan bahu kami,” ujar dia.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016