Pelatih PBR Masih Belum Percaya Lolos ke Semifinal

Pelita Bandung Raya (PBR)
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVAbola – Mimpi Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic melihat dua klub Bandung lolos ke semifinal akhirnya terwujud. The Boys Are Back, julukan PBR, memastikan diri mendampingi Persib Bandung di babak semifinal Indonesia Super League 2014.

PBR di semifinal akan menantang juara bertahan ISL, Persipura Jayapura yang menempati peringkat pertama Grup K. The Boys Are Back sendiri melenggang ke semifinal seusai mengandaskan Maung Bandung dengan skor 2-1 dalam pertandingan terakhir Grup L di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 30 Oktober 2014.

Dejan menyatakan, kini harapannya salah satu di antara dua klub Bandung yang lolos ke semifinal bisa menjadi juara ISL musim ini. Bahkan, Dejan kini boleh berharap mimpinya melihat derby Bandung di partai puncak seperti yang sempat diutarakannya beberapa waktu lalu, terwujud.

“Sejak awal saya berharap dan berdoa, dua klub Bandung lolos ke semifinal. Mudah-mudahan salah satunya bisa menjadi juara,” kata Dejan seusai pertandingan, Kamis 30 Oktober 2014.

Lebih dari itu, Dejan mengaku, tak pernah menyangka tim besutannya dapat melangkah lebih jauh dari harapan dia sebelumnya. “Dari game pertama sampai pertandingan hari ini, semua kami jalani dengan berat. Kami bersyukur, Tuhan menghendaki kami untuk menang dan lolos ke semifinal,” ungkapnya.

Keberhasilan Dejan membawa PBR ke semifinal kian mempertegas sentuhan dinginnya. Tak mengherankan jika banyak klub, seperti Persija Jakarta ngebet mengontraknya.

Pelatih asal Serbia itu, sebenarnya didatangkan dengan target mempertahankan eksistensi PBR di kompetisi ISL. Musim lalu, PBR sendiri nyaris terdegradasi, namun di tangan Dejan mampu menjelma jadi tim yang disegani musim ini.

Dejan sukses mengolaborasikan materi pemain muda seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Rizky Pellu, Dias Angga, dan lainnya dengan pemain tua sarat pengalaman seperti Bambang Pamungkas, TA Musafri untuk menjadi kekuatan tangguh.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016