Dilirik Klub ISL, Indra Sjafri Tunggu Keputusan PSSI

Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVAbola - Kiprah Indra Sjafri bersama Timnas Indonesia U-19, tentunya menarik minat dari banyak klub di Indonesia. Meski begitu, Indra masih belum mau memikirkan untuk membesut klub di Indonesia.

Ketika ditemui oleh para wartawan di kantor PT Liga Indonesia, Kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis 30 Oktober 2014, usai rapat evaluasi timnas U-19, Indra mengaku sudah banyak klub yang menawarkan posisi pelatih kepala kepadanya. "Tapi, saya masih menunggu kelanjutan nasib saya di timnas U-19," kata Indra.

Salah satu klub yang diisukan mendekati Indra adalah Persipura Jayapura. Posisi pelatih kepala di tim Mutiara Hitam memang sedang kosong setelah Jacksen F Tiago memutuskan mundur.

"Saya justru belum dihubungi oleh Persipura," jawab pria berdarah Minang ini.

Kontrak Indra bersama timnas U-19 baru berakhir pada 2015 mendatang. Pihak Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI baru akan memutuskan nasib Indra setelah mereka menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di awal November 2014 nanti.

"Rekomendasi akan kami keluarkan paling lambat awal pekan depan. Soal nasib Indra Sjafri akan dibahas di Exco," jelas Direktur High Performance Unit (HPU), Demis Djamaoeddin.

"Selanjutnya, apakah akan dibawa ke Kongres Tahunan atau tidak, itu tergantung Exco," sambungnya.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016