Kembalinya Performa Terbaik Didier Drogba

Didier Drogba.
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Bek Chelsea, Gary Cahill, yakin bahwa Didier Drogba telah menemukan kembali ke performa terbaik. Striker Chelsea ini dianggap membangkitkan lagi sentuhannya dalam merobek jala gawang lawan.

Dalam beberapa pertandingan yang berlangsung tujuh hari terakhir, Drogba telah menjaringkan tiga gol. Terakhir, golnya membantu The Blues lolos ke perempatfinal Capital One Cup usai mengalahkan Shrewsbury Town dengan skor 2-1.     

Usia Drogba kini telah menginjak 36 tahun, namun naluri mencetak golnya sama sekali belum pudar. Cahill percaya, level permainan Drogba telah kembali seperti ketika dia membawa Chelsea menjuarai Liga Champions pada 2012.

"Setelah dua pertandingan terakhir, dia (Drogba) sepenuhnya fit sekarang dan terlihat berbahaya, persis seperti ketika dia pergi," kata Cahill, seperti dilansir Club Call. 

"Drogba adalah pemain hebat saat kami melawan Shrewsbury dan dia mencetak gol penting. Siapa yang tahu berapa lama dia bisa terus seperti ini? Itu klub dan Drogba yang memutuskan, tapi kami memulai musim ini dengan baik dan dia menjadi bagian besar dalam hal itu,” lanjutnya.

Cahill juga bersyukur The Blues memiliki striker-striker tajam, sehingga ketika Diego Costa absen, bomber lain bisa menggantikan posisinya. Mantan pemain Bolton Wanderes ini menilai, kunci kesuksesan Chelsea musim ini akan banyak ditentukan oleh para penyerang tajam mereka. 

"Diego Costa telah memainkan sebagian besar pertandingannya dengan hebat, tapi Drogba semakin kembali menemukan ketajaman,”  papar bek internasional Inggris ini.  

"Untuk mendapatkan mereka semua fit dan mencetak gol kembali, sangat penting bagi kami. Ada pilihan dalam lini serang, tetapi tidak hanya di sana, di seluruh lini kami di lapangan," jelasnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016