Gaun Pink Mueller dan Cerita Kesuksesan Die Mannschaft

Thomas Mueller mengenakan gaun pink
Sumber :
  • Twitter

VIVAbola – Ada sesuatu yang tak biasa terlihat dalam diri penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller. Pemain internasional Jerman ini tampak mengenakan gaun berwarna pink dalam sebuah adegan di film.

Usut punya usut, Mueller ternyata memang sengaja memakai gaun pink bercampur putih itu untuk sebuah adegan di film berjudul Die Mannschaft. Dalam trailer film tersebut, Mueller terlihat sama sekali tak canggung mengenakan gaun pink itu.

Film Die Mannschaft sendiri merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang kesuksesan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil pada Juli lalu. Berbagai cerita, adegan, dan drama pasukan Joachim Loew selama Piala Dunia 2014 tersaji dalam film dokumenter tersebut.

Trailer sepanjang 57 detik itu juga menunjukkan bagaimana berbagai aksi para pemain Timnas Jerman, baik ketika di lapangan maupun di luar lapangan. Bahkan ada adegan ketika Mueller berlatih jatuh saat timnya akan mengambil tendangan bebas, demi mengecoh lawan.

Sebagai pembuka trailer tersebut, terdapat tulisan yang menekankan bagaimana Timnas Jerman juara tanpa ketergantungan dengan satu bintang. Tulisan itu juga menguatkan bahwa Der Panzer tak akan juara tanpa kerjasama tim yang hebat.

“Brasil punya Neymar, Argentina punya Messi, Portugal punya Ronaldo, Jerman punya Die Mannschaft,” demikian tulisan pembuka trailer tersebut.  

Jerman sendiri menjadi juara Piala Dunia 2014 setelah menundukkan Argentina dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dalam pertandingan final tersebut disarangkan oleh Mario Goetze pada menit ke-113.

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Para pemain Jerman rayakan gol ke gawang Italia

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam

Salah satunya, Jerman pesta gol lawan Italia.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016