Loyal Bela Barcelona, Pique Tepis Godaan MU

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola – Bek Barcelona, Gerard Pique, belakangan disebut-sebut tengah diminati Manchester United, yang tak lain merupakan bekas klubnya. Namun, Pique malah menunjukkan loyalitasnya dan berencana pensiun di klub asal Katalan tersebut.

Sebelumnya, manajer United, Louis van Gaal, mengungkapkan kekagumannya terhadap pemain internasional Spanyol ini. Namun, sesetiaan seniornya di Barcelona, Carles Puyol, menjadi inspirasi Pique memilih menolak tawaran dari klub lain, termasuk Setan Merah.

Puyol sendiri sepanjang karier sepakbolanya hanya memperkuat Barcelona sampai dia memutuskan gantung sepatu. Selain terinspirasi Puyol, Pique juga merasa bahagia berseragam Blaugrana, yang dinilainya klub terbaik di dunia.

“Saya sangat bahagia berada di sini (Barcelona), ini adalah klub terbaik di dunia, untuk alasan apalagi saya harus pergi dari sini,” kata Pique, seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Saya baru menandatangai kontrak baru dan saya selalu bermimpin pensiun di klub besar dunia. Itu yang bakal saya lakukan di sini, seperti yang Puyol lakukan musim lalu,” sambungnya.

Meski tak tahu mengenai apa yang akan terjadi di masa depan, suami penyanyi Shakira ini mengaku begitu mencintai Barcelona. Pique juga ingin terus mempersembahkan gelar juara lainnya untuk Blaugrana.

“Memang tidak ada satu pun yang bisa dipastikan di dunia ini, termasuk masa depan say. Tapi, saya mencintai kota ini, semua orang di klub, dan yang paling penting, saya sangat mencintai klub ini,” ungkap pemain berusia 27 tahun ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016