VIDEO: Maradona Pukul Pacar Cantiknya

Gala Dinner Diego Maradona
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Maradona Serang Presiden Anyar FIFA
- Nama legenda hidup sepakbola, Diego Maradona, kembali tercoreng. Legenda Argentina itu dicap sebagai psikopat setelah rekaman penganiayaan kepada sang kekasih Rocio Oliva beredar luas.

Napoli Juara Paruh Musim, Maradona Turut Berbahagia

Insiden itu direkam oleh Oliva. Video berdurasi 30 detik itu kini muncul di media Spanyol, El Mundo, dan diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh New York Daily News.
VIDEO: Maradona Bikin Gol Indah di Laga Amal


Lihat videonya

 

Dalam rekaman tersebut, tampak Maradona berteriak sembari bangkit dari tempat duduknya menghampiri Oliva yang sedang asyik memainkan telpon gengggam miliknya.


Tak lama kemudian, Oliva berteriak, "Berhenti Diego, tenang, berhenti memukul". Diego diduga telah melayangkan pukulan dengan tangan kanan ke wajah Oliva sebanyak dua kali.


Saat kejadian, Maradona diduga tengah mabuk. Diperkirakan, penganiayaan itu  berlangsung bulan lalu saat keduanya tengah berada di apartemen di Buenos Aires Argentina.


Maradona membantah telah menganiaya Oliva. Si Pemilik Gol "Tangan Tuhan" itu berkilah hanya berusaha membuang telepon genggam kekasihnya. "Saya bersumpah tidak pernah memukul wanita," ujar Maradona kepada wartawan.


"Saya akui merebut telepon genggam itu dari tangan Rocio, namun tidak lebih dari itu. Situasinya tidak berlanjut," sambung mantan pemain Boca Juniors tersebut. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya