Selebrasi Gol Berlebihan, Pemain Madrid Ini Dikritik

Marcelo merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Marcelo melakukan selebrasi salto dua kali usai mencetak satu dari empat gol kemenangan atas Cornella di Copa del Rey, Kamis dinihari tadi, 30 Oktober 2014. Aksinya ini pun menuai kritikan dari kubu lawan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Memulai laga dari bangku cadangan, Marcelo mencetak gol yang dirayakan dengan salto dan memeluk beberapa pemain Madrid di bangku cadangan. Aksi Marcelo ini dinilai tidak menunjukkan rasa hormat dari lawan
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kami adalah pemain Segunda B yang hampir sulit mendapatkan uang dan saltonya itu menyisakan rasa pahit di mulut. Dia harus ingat di mana dia berada," kata pemain Cornella Oscar Munoz dilansir Football Espana.


Namun kekecewaan Munoz sedikit terobati dengan penjelasan rekan setim Marcelo, Javier Chicharito Hernandez yang berharap Munoz memaklumi aksi berlebihan Marcelo.


"Chicharito menjelaskan kepada saya. Marcelo jarang mencetak gol, itulah mengapa dia melakukan hal itu (selebrasi berlebihan)," kata Munoz.


Sementara itu presiden Cornella, Alejandro Talavera tidak mau membesar-besarkan masalah itu. "Marcelo pemain yang sangat bersemangat dan semua pemain Madrid bersikap sangat baik," tegasnya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya