Sturridge Tak Sabar Duet Bareng Balotelli

Pemain Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku sudah tidak sabar untuk bertandem dengan Mario Balotelli. Dia juga berharap duetnya di lini depan bisa sukses musim lalu, saat masih bersama Luis Suarez.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Liverpool memang harus bermain tanpa Sturridge dalam beberapa laga belakangan ini, karena cedera betis yang menimpa pemain berusia 25 tahun tersebut. Padahal, Sturridge merupakan mesin gol untuk The Reds di musim lalu bersama Suarez.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Keduanya bertengger di posisi teratas daftar top skorer musim lalu, Suarez dengan 31 gol dan Sturridge menyumbangkan 21 gol. Kini, Suarez sudah pergi ke Real Madrid dan tumpuan pun jatuh kepada Balotelli.


Sayang, Balotelli masih jauh dari kata memuaskan dengan hanya baru menyumbangkan 2 gol saja untuk Liverpool. Sturridge pun berharap usai cederanya pulih, dia bersama Balotelli akan menjadi duet maut.


"Kami memiliki hubungan yang baik di luar lapangan dan kamar ganti. Kami selalu tertawa dan bercanda. Ketika nanti saya bisa kembali fit, saya berharap kami bisa segera bermain bersama, “ kata Sturridge kepada
TalkSports.


"Tahun lalu bersama Luis Suarez, kami memiliki hubungan yang bagus di lini depan dan banyak mencetak gol penting. Semoga musim ini juga demikian," sambungnya.


Dalam kesempatan ini, Sturridge juga memuji pemain yang didatangkan dari AC Milan pada awal musim panas lalu tersebut. Baginya, Balotelli tidak seperti yang banyak diberitakan negatif oleh media-media.


"Dia orang yang menyenangkan. Saya tidak punya kata-kata yang buruk untuk mengatakan tentang dia. Orang tidak menyadari apa yang dia telah melalui dalam hidupnya untuk mendapatkan di mana dia saat ini,” ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya