Pemandu Bakat MU Rutin Pantau 2 Bintang Schalke Ini

Julian Draxler
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Ogah Beli Kucing dalam Karung, Juve Cek Kesehatan Draxler
- Diam-diam Manchester United memburu pemain anyar di Bundesliga. Dua pemain kini masuk dalam radar tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Sulit Dapatkan Goetze, Juventus Bidik Gelandang Schalke

Laporan
Ada Penyusup dari Arsenal di Pesta Juara Barcelona
Bild, "Setan Merah" terus memantau kapten Schalke 04, Benedikt Howedes serta gelandang serang Julian Draxler.


Diyakini para pemandu bakat MU acap hadir dalam laga yang dimainkan Schalke. Mereka diminta mengirim laporan perkembangan permainan kedua pemain itu secara berkala.


Howedes yang berposisi sebagai bek, dinilai bisa menjadi solusi pas buat pertahanan MU. Sedangkan Draxler diharapkan bisa menjadi tanaga baru untuk menggempur pertahanan lawan dari sisi lapangan.


Untuk menggaet dua pemain tersebut tentu tak semudah membalik telapak tangan. MU harus pandai-pandai merayu Schalke selaku pemilik, salah satunya dengan mengajukan tawaran besar.


Selain itu, mereka juga harus bersaing ketat dengan beberapa tim lain yang juga mengincar jasa Howedes serta Draxler. Sebut saja Arsenal yang diyakini sudah ngebet ingin meminang Draxler sejak Juni lalu.


Howedes dan Draxler merupakan pemain yang ikut mengantarkan Jerman merebut Piala Dunia 2014. Howedes turun sebanyak 7 kali di Brasil, sedangkan Draxler cuma sekali.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya