Dicemooh Fans Inter Milan, Ini Tanggapan Icardi

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Striker Inter Milan, Mauro Icardi kecewa dengan beberapa fans yang mencemooh tim saat menghadapi Sampdoria, Rabu 29 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Striker asal Argentina ini menilai tindakan itu tidak mencerminkan fans sejati.

"Kami tidak merasa dikritik. Kami pergi ke lapangan untuk menang, dan kami akan terus seperti ini," kata Icardi pada Gazzetta dello Sport.

Inter harus bersusah payah menaklukkan Sampdoria dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza. Gol kemenangan Nerazzurri baru lahir pada menit 90 lewat titik penalti.

"Mereka yang bersiul tidak mencintai Inter. Namun, ada juga yang mendukung kami selama 90 menit. Mereka adalah fans yang sesungguhnya," tegas pemain 21 tahun ini.

Icardi sempat membela Sampdoria pada 2011 hingga 2013. Namun, dia tidak merasakan hal berbeda saat menjebol gawang mantan klub.

"Tak ada yang berbeda. Ini sama saja dengan mencetak gol ke gawang tim lain, meskipun mereka telah mengangkat karier saya," ucap Icardi.

Kemenangan membuat tim besutan Walter Mazzarri menempati posisi 8 dengan 15 poin dari 9 laga. Sementara itu, Sampdoria menempati urutan 4 dengan 16 poin.

"Ini hal penting untuk tim. Kami melanjutkan kemenangan melawan Cesena. Kami bertanding dua kali sehari, dan kami harus bekerja keras," tegasnya.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (ita)

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi

Tawarkan Rp512 miliar, ditambah Giroud, untuk dapatkan Icardi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016