Timnas Spanyol Kirim "Serangan Balasan" untuk Mourinho

Penyerang Spanyol, Diego Costa
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Beberapa waktu lalu, manajer Chelsea, Jose Mourinho, melontarkan serangan kepada Timnas Spanyol. The Special One merasa kecewa karena striker andalannya, Diego Costa mengalami cedera hamstring usai membela La Furia Roja dalam 2 laga internasional.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Dia bermain di dua laga besar melawan Slovakia dan Luksemburg. Saat kembali, dia tak bisa memperkuat klub. Apakah saya akan menghubungi timnas Spanyol? Tidak, buat apa menghabiskan uang menelepon mereka," ujar Mourinho beberapa waktu lalu.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dokter tim Spanyol, Juan Jose Garcia Cota, tidak mau terima dengan pernyataan Mourinho. Cota menyerang balik pelatih asal Portugal tersebut.


"Costa tidak mengatakan apa-apa mengenai hamstring. Saat Costa datang untuk tim nasional, dia berkata pada kami punya sedikit masalah pada pangkal paha, namun itu tidak penting," kata Cota pada
IBTimes UK
.


"Dia mungkin sudah bermain sebelumnya untuk Chelsea. Dia tidak mengeluhkan hal itu selama tugas internasional," lanjutnya.


Cota mengatakan, Costa telah dirawat oleh fisioterapis, sama halnya dengan pemain lain. Pemain kelahiran Brasil itu tidak terlihat mengalami masalah saat latihan.


"Saya bahkan tak bisa mengatakan itu cedera atau masalah. Itu merupakan masalah yang sangat kecil dan sangat umum terjadi di pesepakbola profesional," ucap Cota.


"Dia bahkan tidak meminta perlakuan khusus, membutuhkan scan, atau sejenisnya," sambungnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya