Juventus Kalah, Persaingan di Serie A Semakin Ketat

Gol Luca Antonini ke gawang Juventus pada masa injury time
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus meraih hasil mengejutkan di lanjutan Serie A, tengah pekan ini. Juve takluk 0-1 dari Genoa, Kamis dini hari WIB, 30 Oktober 2014. Ini merupakan kekalahan pertama Bianconeri di Serie A musim ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kekalahan juga membuat persaingan di puncak klasemen semakin sengit. Sebab, ini membuat perolehan poin Juventus kini disamai AS Roma yang di saat bersamaan menang 2-0 atas Cesena.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Bukan hanya perolehan poin yang sama, 22 poin, Roma juga menyamai berbagai statistik Juve musim ini. Sama-sama menang tujuh kali, imbang sekali dan kalah sekali. Keduanya juga sudah mencetak 16 gol dan kebobolan 4 gol.


Tak pelak Roma bakal menjadi pesaing kuat Juventus dalam perebutan gelar Serie A musim ini. Kebangkitan Roma tidak terlepas dari kepemimpinan Rudi Garcia yang membawa Roma meraih posisi runner up, musim lalu.


Selain persaingan ketat di puncak klasemen, tensi panas juga terjadi di posisi 3 hingga 10 klasemen sementara Serie A. Sebab, kedelapan tim hanya terpaut maksimal 3 poin yang menandakan ketatnya persaingan yang ada.


AC Milan, Sampdoria dan Udinese yang menghuni posisi 3, 4 dan 5, sama-sama mengantongi total 16 poin. Mereka hanya unggul satu poin atas Lazio, Napoli dan Inter Milan yang berada di posisi bawahnya.


Sementara itu, peringkat 10 ditempati Fiorentina yang sudah membukukan 13 poin. Fiorentina yang sebelumnya gagal menang di dua laga, melesat naik ke posisi 10 setelah menaklukkan Udinese tiga gol tanpa balas, dinihari tadi. (one)


Lihat klasemen sementara Serie A musim ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya