AS Roma Tak Tertarik Komentari Kekalahan Juventus

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Persaingan sengit mulai terlihat di Serie A. Memasuki pekan ke-9, Juventus dan AS Roma sama-sama mengumpulkan 22 poin. Bianconeri ada di posisi puncak karena unggul
head to head
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
atas Giallorossi.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Juventus mengalami kekalahan perdana musim ini. Bianconeri
dari Genoa di Luigi Ferraris, Rabu 29 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Pada saat bersamaan,
di Olimpico.


Pelatih Roma, Rudi Garcia rupanya tak tertarik membahas kekalahan Bianconeri. Mantan pelatih Lille ini lebih berkonsentrasi terhadap hasil yang diraih timnya.


"Yang penting, kami meraih kemenangan. Itulah yang dinilai. Hasi yang diraih Juve tidak menarik. Saya berkonsentrasi dengan tim saya dan yang penting adalah hasil perjalanan Roma," ujar Garcia seperti dilansir
Soccerway
.


Saat melawan Cesena, Roma berhasil unggul pada menit 8 lewat aksi Mattia Destro. Daniele De Rossi menggandakan keunggulan tuan rumah menit 81.


"Kami mendapatkan gol penting di awal babak pertama, namun pertandingan belum berakhir. Untuk memastikan kemenangan kami perlu gol kedua, dan kami mendapatkannya di babak kedua," ucap Garcia.


"Malam ini, seharusnya kami bisa mencetak 2 gol lagi. Namun, kiper Cesena bermain sangat bagus dan kami menyia-nyiakan beberapa peluang bagus dalam situasi satu lawan satu," tegas pelatih 50 tahun ini. (ren)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya