Ibrahimovic Pesimis Bisa Menangkan Ballon d’Or

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengaku pesimis bisa memenangkan Ballon d‘Or 2014. Baginya masih banyak pemain lainnya yang lebih baik dan layak mendapat penghargaan tersebut.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Seperti diketahui, nama Ibrahimovic masuk daftar 23 pemain yang menjadi kandidat pemenang Ballon d’Or untuk tahun ini. Namun, Ibra menilai sulit baginya untuk menang karena gagal membawa timnas Swedia berlaga di Piala Dunia 2014. 

"Saya masuk nominasi, namun amat sulit untuk menang. Karena saya tidak bermain di Piala Dunia. Ada banyak pemain yang tampil bagus di Piala Dunia, namun kemudian tak berhasil menang meski perbedaan suaranya cukup tipis," ujar Ibrahimovic.

"Namun demikian, saya akan terus mencoba bekerja keras setiap hari. Saya akan terus berusaha menjadi lebih baik tiap tahunnya," sambungnya, seperti dilansir oleh Eurosport.

Ibra memang akan bersaing dengan sederetan bintang lainnya, seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, hingga Toni Kroos. Namun, untuk edisi kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh pemain asal Jerman.

Bahkan, Presiden FIFA, Sepp Blatter, berani menyebut kiper Timnas Jerman dan Bayern Munich, Manuel Neuer, sebagai pemenangnya. Kiper berusia 28 tahun tersebut dinilai telah sukses membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 dan tampil gemilang di bawah mistar gawang The Bavarians pada musim lalu. (one)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016