Madrid Lumat Cornella, Ancelotti Puji Isco

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyambut gembira kemenangan timnya pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, dini hari tadi. Usai laga, pelatih asal Italia tersebut juga tidak lupa memuji Isco yang menurutnya tampil sangat baik.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mengawali perjalanannya di Copa del Rey musim ini, Madrid memilih mengistirahatkan sejumlah pilar utamanya. Meski demikian, tuan rumah Cornella tetap tak mampu membendung gempuran Los Blancos saat tampil di  Estadio Municipal de la Via Ferria.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Real Madrid menang 4-1. Gol-gol Los Blancos lahir dari kaki  Raphael Varane (2gol), Chicharito Hernandez, dan Marcelo. Sedangkan gol Cornella dicetak Oscar Munoz. 


"Atmosfer pertandingan di stadion sangat bagus. Kami punya banyak pendukung di sini. Pemain juga bermain baik, mereka terorganisir dan setiap pemain bisa puas dengan permainannya," ujar Ancelotti usai pertandingan seperti dilansir AS. com.


Ancelotti juga berkomentar positif mengenai penampilan Isco. Meski tidak tampil penuh dalam duel ini, Ancelotti menganggap, Isco telah menunjukkan penampilan terbaiknya. "Performanya bagus dan dia disukai suporter," ujar Ancelotti.


"Dia benar-benar fokus, punya ruang jelajah yang luas dan dia dalam performa terbaiknya sejak didatangkan ke sini. Kami berharap dia bisa mempertahankannya dan memperbaiki sikapnya juga," sambung mantan pelatih berusia 55 tahun tersebut.


Menghadapi Cornella, Ancelotti, mengaku tetap mempertahankan formasi 4-4-2. "Saya pikir kami bermain 4-4-2 saat bertahan dan juga saat menguasai bola. Kami selalu bermain dengan pola yang sama di mana kami menekan meski tanpa bola." (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya