Inilah Hasil Undian Perempatfinal Capital One Cup

Para pemain Southampton rayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Sejumlah kejutan terjadi di babak 16 besar Capital One Cup musim ini dengan tersingkirnya klub-klub dari Premier League. Manchester City dan West Bromwich Albion menjadi tim yang tak terduga harus angkat koper dan gagal ke perempatfinal Capital One Cup.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

ManCity disingkirkan oleh Newcastle United usai kalah 0-2 di Etihad Stadium, sedangkan West Brom harus terdepak setelah takluk 2-1 dari AFC Bournemouth. Sisanya, tim-tim Premier League melenggang mulus ke babak perempatfinal.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Tim Divisi Championship, Derby County, yang menyisihkan Fulham di babak perdelapan final, akan bertemu dengan Chelsea demi memperebutkan tiket semifinal Capital One Cup. Chelsea sendiri sebelumnya menyingkirkan Shrewsbury Town.


Pada laga perempatfinal lainnya, Liverpool yang mendepak Swansea City di babak sebelumnnya, harus berjumpa dengan AFC Bournemouth. Sementara duel sesama klub Premier League akan mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Newcastle United.


Terakhir, klub yang tengah naik daun, Southampton harus menyambangi markas Sheffield United untuk melangkah ke semifinal Capital One Cup. Southampton sebelumnya menyingkirkan Stoke City di babak 16 besar, sedangkan Sheffield United menundukkan MK Dons.


Inilah hasil undian putaran kelima Capital One Cup 2014-2015:


Derby County vs Chelsea

Tottenham Hotspur vs Newcastle United

AFC Bournemouth vs Liverpool

Sheffield United vs Southampton. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya