Gelandang Ini Haramkan Kembali Bela Barcelona

Gelandang West Ham, Alex Song
Sumber :
  • Daily Express Sport

VIVAbola – Alex Song berencana untuk tetap tinggal di Inggris di masa mendatang, setelah awal karier mengesankannya bersama West Ham United musim ini. Song juga memilih menolak kembali memperkuat Barcelona, klub yang masih memiliki kontraknya.

Song sejak bursa transfer musim panas lalu dipinjamkan Barcelona ke West Ham untuk jangka waktu semusim. Namun, pada akhir musim, The Hammers memiliki opsi untuk mempermanenkan status Song.

Mantan gelandang Arsenal ini tampil menawan bersama tim arahan Sam Allardyce. Kini, West Ham menduduki peringkat keempat klasemen sementara Premier League atau posisi untuk tiket terakhir ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

"Saya pikir masa depan saya akan berada di sini (di Inggris). Keluarga saya, semua orang senang berada di sini. Saya sangat senang untuk kembali ke Inggris,” ucap Song, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya selalu mengatakan jika saya pindah dari Barcelona, saya akan datang ke Inggris dan masa depan saya ada di sini pula,” lanjut pemain internasional Kamerun ini. 

Saat West Ham menundukkan Manchester City dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu, Song dinobatkan sebagai man of the match. Situasi ini memunculkan spekulasi bahwa Song kembali menjadi incaran klub-klub besar Premier League.

Apa pun keputusan yang diambilnya pada akhir musim nanti atau saat masa pinjamannya habis di West Ham, Song menegaskan enggan berkiprah di La Liga lagi. Dia juga menolak berkomentar tentang kemungkinan berseragam The Gunners lagi musim depan.

"Saya hanya ingin menikmati permainan saya saat ini dan kami akan melihat apa yang terjadi di akhir musim," ujar pemain berusia 27 tahun ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016