Pelatih ManCity Sangka MU Kalah dari Chelsea

Eks Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United berhasil menahan imbang Chelsea lewat cara dramatis. Tapi, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, sempat mengira kalau tim tetangga dipaksa menyerah di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada laga Premier League pekan ke sembilan akhir pekan kemarin, Didier Drogba sempat buat The Blues unggul 1-0 sampai memasuki masa injury time.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Namun, tiga poin itu sirna pada menit-menit akhir laga setelah Robin van Persie memanfaatkan bola rebound sundulan Maroune Fellaini. Skor laga MU lawan Chelsea pun berakhir imbang 1-1.


Ternyata Pellegrini melewati momen dramatis tersebut, karena mengira keunggulan Chelsea tak akan bisa dikejar oleh MU.


"Saya tidak ingat. Pada saat itu, saya kira pertandingan sudah usai dan saya pergi mengambil segelas air," ungkap Pellegrini, saat ditanya Telegraph soal selebrasi Van Persie yang berbuah kartu kuning akibat membuka kostumnya.


"Saat mereka mengatakan pada saya setelah itu bagaimana pertandingan selesai, saya hanya tersenyum," lanjutnya.


Dengan satu poin yang diraih Chelsea, Pellegrini pantas saja tersenyum. Pasalnya, posisi ManCity di peringkat tiga kini berjarak lima poin saja dari sang pemuncak klasemen.


Ketinggalan itu bisa saja dipangkas lagi asal bisa memenangkan laga kontra MU di hari Minggu mendatang. Derby Manchester jilid pertama musim ini akan segera tersaji.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya