Rooney Pincang, ManCity Tak Ingin Ambil Pusing

Juan Mata dan Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester City bersiap hadapi Manchester United di bigmatch Minggu nanti. The Citizens pun menegaskan tak ada satu pemain Red Devils yang jadi fokus mereka di laga penuh gengsi tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Derby Manchester akan tersaji dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, akhir pekan ini. Kabar gembira buat kubu tuan rumah setelah Wayne Rooney dikabarkan mengalami cedera kaki.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Hal ini terlihat setelah kapten MU itu jalan terpincang-pincang dalam sebuah acara yang dibuat sponsor, Senin lalu. Pihak Old Trafford pun bungkam soal rumor cedera itu.


Bos ManCity, Manuel Pellegrini, langsung diberondong pertanyaan menyangkut cedera Rooney. Tapi, pria Chile itu dengan tenang menyatakan tak terlalu memikirkan hal tersebut.


"Kami tidak akan mengubah gaya bermain karena satu pemain. Jika bukan Wayne Rooney, masih ada Angel Di Maria, Juan Mata, atau Robin van Persie," jawab Pellegrini, seperti dilansir Telegraph.


"Mereka punya banyak pemain kreatif dan bisa membuat pertandingan berubah. Kami tak bisa bersiap untuk satu laga hanya membicarakan satu pemain," lanjutnya.


Wazza memang salah satu pemain penting dalam skuad MU sekarang, dengan 3 gol dan 2 assists. Namun, Di Maria dan Van Persie juga onfire penampilannya.


Karena itu, ManCity mengharamkan hanya fokus pada pemain tertentu. "Saya yakin Wayne Rooney adalah salah satu pemain penting Manchester United, tapi pemain lain juga akan sangat menyulitkan kami," tegas Pellegrini.


Laga di Etihad nanti memang sangat penting buat ManCity. Setelah tumbang di markas West Ham United, akhir pekan lalu, The Citizens mengejar tiga poin guna memperketat persaingan di papan atas klasemen.


ManCity saat ini masih menduduki peringkat 3 klasemen sementara dengan 17 poin, sedangkan MU berada di peringkat 8 dengan 13 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya