Dua Pemain Chelsea Jadi Korban Kemarahan Mourinho

Pemain Chelsea, Andrea Schurrle
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kesal melihat penampilan dua pemainnya, Andre Schuerrle dan Mohammed Salah. Keduanya pun dipastikan bakal mengisi bangku cadangan di laga selanjutnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kedua pemain ini diturunkan sejak awal oleh Mourinho dalam laga Piala Liga, Selasa, 28 Oktober 2014, setelah diistirahatkan melawan Manchester United.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Di Old Trafford kemarin, Schuerrle dan Salah memang diparkir di bangku cadangan. Gelandang asal Jerman tersebut dimainkan di akhir laga, sedangkan Salah tidak turun sama sekali.


Tapi, keduanya malah bermain jauh di bawah standar di markas Shrewbury Town di Greenhouse Meadow. Chelsea pun dipaksa bekerja keras dan bisa menang tipis 2-1 berkat gol bunuh diri.


Padahal, Mourinho berharap lebih banyak dari kedua pilarnya tersebut. "Ya, saya bisa katakan itu. Kalau pemain yang tampil 90 menit, 2 hari lalu, tampil fantastis, saya berharap pemain yang tidak bermain bisa menaikkan level permainan. Saya senang mendapatkan masalah soal ini," tutur Mou.


"Saya menyukai masalah. Saya menyukai masalah dalam menentukan tim. Ini membuat saya lebih mudah memilih tim untuk laga Sabtu. Mereka tidak memberikan saya masalah besar," sindirnya halus, seperti dilansir Sky Sports.


Pada Sabtu nanti, Chelsea akan hadapi Queens Park Rangers dalam lanjutan Premier League. The Blues kemungkinan besar sudah bisa menurunkan penyerang utama Diego Costa, usai pulih dari cedera. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya