Jelang Madrid Vs Cornella, CR7 Absen Latihan 2 Hari

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Setelah memenangkan El Clasico jilid I musim ini, Real Madrid akanĀ  mengawali kiprahnya di Copa del Rey. Pada laga perdana ini, Los Blancos akan bertandang ke markas Cornella, Power8 Stadium, Rabu, 29 Oktober 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan ini. Namun, melihat komposisi pemain yang ikut berlatih hingga sesi terakhir, sepertinya megabintang Cristiano Ronaldo bakal disimpan oleh pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ronaldo memang sempat terlihat di Santiago Bernabeu. Namun, kehadirannya bukan untuk mengikuti latihan bersama rekan-rekannya, melainkan untuk menghadiri acara klub dengan International Petroleum Investment Company (IPIC). Seperti dilansir AS, pemain yang dijuluki CR7 itu telah 2 hari absen latihan dengan seizin tim pelatih.


Latihan yang digelar di Santiago Bernabeu juga tidak hanya diikuti oleh pemain senior. Namun sejumlah pemain junior seperti Alvaro Medran, Raul De Tomas, Lucas Torro, dan Jaime Sanchez juga ikut ambil bagian. Kondisi ini semakin menguatkan kalau Madrid akan menyimpan sejumlah pemain intinya saat bertamu ke markas Cornella.


Selain Ronaldo, Sergio Ramos juga kemungkinan besar tidak akan diboyong ke Cornella. Pasalnya, bek tangguh itu sempat mengalami cedera betis saat El Clasico. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya