Soal Ketajaman, James Mengaku Kalah dari Ronaldo

James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Sokkaa
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Sosok Cristiano Ronaldo seperti tak tergantikan di Real Madrid. Pemain Portugal itu menjadi mesin gol Los Blancos musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Yang bisa menjadi masalah bagi Madrid adalah ketika Ronaldo absen. Pemain lain dituntut bisa menggantikan peran Ronaldo dalam urusan mencetak gol.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Salah satunya adalah James Rodriguez. Bintang asal Kolombia tersebut diharapkan bisa setajam Ronaldo. Namun, James mengaku sulit untuk melakukannya. Dia merasa bukan tipe pemain bernaluri pembunuh seperti Ronaldo.


"Saya bukan (tipe) pencetak gol, sungguh. Tentu saja saya ingin mencetak gol, tapi saya bukan Cristiano Ronaldo yang bisa mencetak 60 gol per musim," kata James kepada Cadena Ser.


"Dia adalah mesin pencetak gol dan bintang yang sesungguhnya," ia menambahkan.


Meski tak bisa menyamai Ronaldo, pemain 23 tahun tersebut berusaha untuk menjadi yang terbaik. James sadar masih harus beradaptasi dengan permainan Los Blancos.


"Tapi, saya juga tahu masih bisa berkembang dan meningkatkan permainan saya," ucap pemain yang dibeli dari AS Monaco tersebut.


Penampilan James di Madrid sebenarnya terbilang bagus. Dari 15 laga di semua kompetisi, dia sudah mencetak 4 gol untuk Los Blancos. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya