Manajer ManCity Senang Van Persie Bobol Gawang Chelsea

Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble.
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mendukung Manchester United saat melawan Chelsea, akhir pekan lalu. Dia pun senang saat striker MU, Robin van Persie, bisa menjebol gawang Chelsea.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Laga yang digelar di Old Trafford tersebut berakhir 1-1. Chelsea sempat unggul melalui gol Didier Drogba. Namun, MU berhasil menyamakan kedudukan saat laga memasuki injury time lewat gol RVP.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


"Saya tidak terlalu ingat. Pada momen itu (ketika Van Persie mencetak gol), saya pikir pertandingan sudah berakhir, dan saya ke dapur untuk minum air," kata Pellegrini dilansir Tribal Football.


"Ketika saya diberitahu bagaimana pertandingan berakhir, saya tersenyum," lanjut pelatih asal Chile tersebut.


Bukan tanpa alasan gol Van Persie membuat Pellegrini senang. Sebab, gol tersebut membuyarkan kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata. Sehingga Chelsea gagal menjauh di puncak klasemen dari kejaran ManCity.


Hasil imbang membuat Chelsea hanya menambah satu poin dan saat ini mengoleksi 23 poin dari 9 laga. The Blues hanya unggul 6 poin atas tim posisi 3, ManCity, yang akhir pekan lalu ditumbangkan West Ham United 1-2. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya