Diapit Mayat Hidup, WAGs Cantik MU Ini Ketakutan

Kekasih David De Gea, Edurne
Sumber :
  • aufeminin.com
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kekasih David De Gea, Edurne Garcia, mengaku sebagai fans sejati dari serial Walking Dead. Namun, dia tak berani saat harus bertemu dengan mayat hidup.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah Edurne ke akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, penyanyi top Spanyol itu terlihat ketakutan saat diapit tiga mayat hidup.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tentunya, ketakutan itu hanyalah ekspresi belaka. Maklum, mayat hidup yang mengapitnya hanyalah pria yang menggunakan kostum mayat hidup untuk memeriahkan sebuah acara di Park Hotel, Madrid.




"Mayat hidup di Park (Hotel) Madrid. Saya fans sejati dari (film) seri ini, tapi hidup dengan ini adalah hal yang lain," tulis Edurne menyertai foto tersebut.


Edurne sengaja diundang dalam acara bertajuk "The Walking Dead Experience" itu. Dia mendapat kesempatan untuk membuka acara tersebut. Mungkin itu karena pihak penyelenggara tahu kalau Edurne adalah fans sejati dari The Walking Dead.


Acara ini digelar sebagai bentuk perhormatan kepada serial Amerika Serikat itu. Maklum, program televisi yang satu ini sudah memiliki banyak penggemar di dunia. Bahkan, laman Facebook The Walking Dead sudah diikuti oleh lebih dari 31 juta orang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya