Mourinho: Drogba Jadi Contoh Sempurna di Chelsea

Didier Drogba.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Bos Chelsea, Jose Mourinho, melayangkan pujian untuk bombernya Didier Drogba. Menurut Mourinho, striker gaek Pantai Gading ini dapat menjadi contoh ideal bagi pemain lainnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Drogba sukses menjawab kepercayaan Mou dengan mencetak 2 gol di 2 laga terakhir The Blues. Usai jebol gawang Manchester United di Premier League, ia mencetak gol saat Chelesa mengalahkan Shrewsbury Town 2-1 di ajang Capital One Cup.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Padahal, Drogba didatangkan kembali ke Stamford Bridge sebagai pelapis Diego Costa dan Loic Remy yang terpaksa absen karena cedera. Meski jarang bermain, Drogba tetap membuktikan kualitasnya sebagai bomber mematikan saat dibutuhkan tim.


"Empat pemain yang bermain di pertandingan Minggu lalu telah memberikan sebuah contoh yang luar biasa bagi yang lain. Didier Drogba, Filipe Luis, Gary Cahill dan Oscar sangat brilian," kata Mourinho kepada
Sky Sport
.


"Anda harus punya orang seperti mereka plus Petr Cech dan John Obi Mikel yang tidak bermain secara reguler tapi memberikan sebuah contoh profesionalisme yang luar biasa," lanjut manajer asal Portugal itu.


Mourinho menganggap aksi Drogba dapat menjadi contoh bagi pemain-pemain muda Chelsea macam Andres Christensen dan Nathan Ake yang diturunkannya di pertandingan kontra Shrewsbury Town. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya