Enrique Tak Tahu Messi Pakai Penahan Sakit di El Clasico

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat hadapi Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, gagal menampilkan permainan terbaiknya pada El Clasico, akhir pekan lalu. Pemain asal Argentina itu kemudian diduga masih dibelit cedera pada engkelnya, namun dipaksakan tampil dengan disuntikkan penahan rasa sakit.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pada laga yang berakhir 3-1 untuk Real Madrid tersebut, Messi memang gagal memanfaatkan beberapa peluang bagus. Adapun pelatih Blaugrana, Luis Enrique, rupanya tak tahu-menahu tentang penahan rasa sakit yang digunakan Messi di laga itu. 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Itu menjadi keputusan tim medis, apakah dia disuntik (penahan rasa sakit) atau tidak. Saya tak tahu, tapi ketika itu, dia 100 persen fit untuk pertandingan," kata Enrique, sebagaimana dilansir AS, Rabu 29 Oktober 2014.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saran saya, suntikan itu dihindari. Sejumlah suntikan bisa membuat pulih, tapi kalian (para jurnalis) tahu dengan jelas rekomendasi saya. Dia kini sudah lebih baik, dan permasalahan medis merupakan urusan pemain yang bersangkutan," sambungnya.

Barcelona akan melakoni pertandingan Catalan Super Cup melawan Espanyol pada Rabu, 29 Oktober 2014. Enrique menekankan pemain asuhannya bertekad memenangi laga tersebut, agar bisa melupakan kegagalan di Santiago Bernabeu.

"Kami akan melakoni laga itu dengan tujuan menang dan meraih trofi. Kami ingin melupakan pertandingan sebelumnya dan mudah-mudahan kali ini bisa menang. Ini kesempatan untuk membalikkan keadaan," tutur pria yang pernah membesut AS Roma dan Celta Vigo itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya