Lupakan El Clasico, Messi dan Neymar Main Game Bareng

Dani Alves, Munir El Haddadi, Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Lionel Messi dan Neymar punya cara untuk melupakan kekalahan di El Clasico, akhir pekan lalu. Keduanya bersama 6 pemain Barcelona lainnya memilih bermain game FIFA terbaru dari EA Sports.

Seperti dilansir Daily Mail, Messi bersama beberapa koleganya memang menjadi bagian dari promosi peluncuran game terbaru ini. Bertempat di La Masia, 8 punggawa Barcelona diadu dalam permainan virtual 4 lawan 4.

Uniknya, ini jadi duel Barcelona vs Barcelona. Messi, Neymar, Dani Alves dan Munir El Haddadi berada di tim yang sama dengan jersey kandang. Sedangkan Jordi Alba, Gerard Pique, Ivan Rakitic dan Marc Bartra menjadi lawannya dengan jersey tandang.

Bukan hanya itu, delapan punggawa Barcelona ini juga bermain dengan atribut lengkap seperti saat akan bertanding di lapangan hijau. Mereka menggunakan jersey kandang Barcelona lengkap dengan sepatu sepakbola.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Yang membuat suasana menjadi ceria tentu saat Messi cs melihat profil mereka di game terbaru ini. Sesekali candaan keluar dari mulut mereka saat melihat profil mereka, tak terkecuali antara Messi dan Neymar yang duduk bersebelahan.

Sebagai catatan, pada laga akhir pekan lalu, Barca harus menelan kekalahan di El Clasico. Barca menyerah 1-3 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu. Dan permainan ini sepertinya cukup ampuh untuk mengobati rasa sakit Messi cs. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016