Terungkap, Balotelli Hampir Lewatkan Momen Cetak Gol

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Mario Balotelli akhirnya sukses menjawab kritikan dengan mencetak gol ke gawang Swansea City, dini hari tadi. Pada laga Capital One Cup itu, Balotelli mencetak gol penyama kedudukan sebelum gol Dejan Lovren membuat The Reds menang 2-1.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebelumnya, Balotelli memang menuai banyak kritikan setelah dianggap gagal mengisi pos Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona, musim panas lalu. Hal itu diperparah dengan banyaknya peluang yang dimiliki Balotelli saat dimainkan Brendan Rodgers.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Namun, siapa yang menyangka jika bomber 24 tahun ini hampir melewatkan momen penting mencetak gol untuk Liverpool. Balotelli yang masuk dari bangku cadangan sempat mengaku mengalami masalah dan hampir tak dimasukkan Rodgers.


Saat melakukan pemanasan di pinggir lapangan, Balotelli tampak merasakan hal aneh pada engkelnya. Namun, setelah konsultasi dengan tim medis Liverpool, bomber asal Italia ini akhirnya masuk lapangan dan mencetak gol untuk The Reds. Ini gol kedua Balotelli untuk Liverpool.


"Dia mengalami masalah saat pemanasan, dan dia meminta tim medis untuk melihat apakah dalam kondisi baik atau tidak," kata asisten manajer Liverpool, Colin Pascoe, dilansir tribalfootball. "Dia merasakan sesuatu di kakinya, tapi seperti yang Anda lihat dia akhirnya masuk dan kakinya terlihat baik-baik saja.


Meski menilai masalah Balotelli tak terlalu serius. Namun, Pascoe mengaku akan melakukan pemeriksaan serius untuk memastikan kondisi bomber kontroversial ini.


"Tapi, melihat pergerakannya, saya rasa tidak ada yang salah dengan kakinya," tegas Pascoe. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya