Tabrak Mistar Gawang, Kiper Rangers "KO"

Penjaga gawang Rangers, Steve Simonsen
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAbola
Pemain Timnas Honduras Tewas Ditembak
-  Nasib sial menimpa penjaga gawang Glasgow Rangers, Steve Simonsen, saat tampil di Ibrox, Selasa, 28 Oktober 2014. Berusaha menyelamatkan gawangnya dari serangan lawan, kiper berusia  35 tahun tersebut justru "KO" usai menghajar mistar gawang.

Penyangga Atap Stadion Ini Hampir Copot Jelang Laga Dimulai

Insiden ini terjadi saat Rangers tengah berhadapan St Johnstone FC di babak perempat final Piala Liga Skotlandia. Akibat benturan itu, Simonsen dilarikan ke rumah sakit.
Cara Rangers Bantu Inter Hadapi Celtic


Posisi Simonsen  kemudian digantikan oleh Lee Robinson. Rangers akhirnya memenangkan pertarungan lewat gol tunggal Lewis Macleod.


Bos Rangers, Ally McCoist, menjelaskan bahwa insiden yang menimpa Simonsen bermula saat tengah berusaha menepis tandukan pemain lawan, Brian Graham. Namun, upaya tersebut justru membuat kepalanya membentur mistar gawang.


Menurut McCoist, pihaknya langsung melarikan Simonsen ke rumah sakit. "Saya prihatin karena dia harus dilarikan ke rumah sakit untuk periksa. Dokter mengatakan, ini lebih kepada tindakan pencegahan dibanding hal lain. Saya belum bisa memperikan komentar lebih jauh sebelum melihatnya langsung di rumah sakit," beber McCoist.


"Semoga saja dia baik-baik saja," sambung McCoist. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya