Lawan PBR, Persib Bakal Turunkan Skuad Terbaik

Pemain Persib Bandung merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVAbola – Persib Bandung sudah memastikan tempat di babak semifinal Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Meski demikian, Persib memberikan sinyal akan  menurunkan skuad terbaik saat bertemu Pelita Bandung Raya (PBR), Kamis, 30 Oktober 2014.

Saat ini, Persib menempati pemuncak klasemen Grup L dengaan koleksi 13 poin dari lima laga. Dengan demikian, Persib sebenarnya sudah dipastikan lolos ke babak semifinal meski masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan The Boys Are Back.

Namun, gengsi derby Kota Kembang membuat Persib tidak akan melepas begitu saja duel ini. Sebaliknya, Maung Bandung ingin menjegal langkah pasukan Dejan Antonic saat kedua tim bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, sore ini.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

“Kami ingin pastikan, semua pertandingan di putaran kedua 8 besar ini sesuai skenario yaitu menyempurnakan hasil di 8 besar. Manajemen juga sudah memberi perintah kepada tim agar tetap serius, fokus dan konsentrasi penuh untuk memenangkan pertandingan,” kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Menurut Djanur, laga ini lebih menguntungkan Maung Bandung karena beban psikologis anak asuhnya tidak sebesar PBR yang dituntut menang agar lolos ke semifinal. “Tekanannya tidak akan terlalu besar, tapi para pemain menurut saya tetap akan berpikir untuk menang dan menampilkan permainan terbaiknya,” ungkap Djanur.

Soal komposisi pemain, Djanur menegaskan akan memilih para pemain terbaik. Kecuali Ferdinand Alfred Sinaga yang dipastikan absen karena akumulasi tiga kartu kuning. “Semua pemain dalam kondisi siap dan kita akan turun dengan kekuatan terbaik.” (one)

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016