Cetak Gol Kedua untuk Liverpool, Balotelli Puaskan Tim Pelatih

Mario Balotelli.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Striker Liverpool, Mario Balotelli akhirnya mencetak gol keduanya bagi klub, pada laga lanjutan Capital One Cup antara timnya dan Swansea City. Asisten manajer The Reds, Colin Pascoe pun kemudian memuji pemain yang didatangkan dari AC Milan tersebut.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Seperti diketahui, beberapa pekan ke belakang, Balotelli terus disorot, karena kemampuan mencetak golnya menurun. Dengan berstatus sebagai pemain pengganti, striker asal Italia pun kemudian menjadi sosok penting di balik kemenangan 2-1 Liverpool atas Swansea.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Saat masuk, dia terus berlari, dan jujur saja, golnya fantastis. Saat Anda melihat bola dari Fabio (Borini), Mario menuntaskannya dengan baik. Sungguh hebat," kata Pascoe, sebagaimana dilansir Sky Sports, Rabu 29 Oktober 2014.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Pascoe juga menuturkan, kalau dia sempat khawatir Balotelli tak bisa tampil optimal, lantaran ada masalah pada lututnya. Namun, setelah melihat cemerlangnya penampilan pemain berusia 24 tahun itu di lapangan, kekhawatirannya pun sirna.

"Sebelumnya, dia merasakan sesuatu di lututnya. Tetapi, seperti yang Anda bisa lihat, dia bermain dan lututnya tampak baik-baik saja," ujar asisten manajer asal Wales berusia 49 tahun tersebut. 

"Kami harus terus memantaunya. Awalnya saya tak tahu, tetapi melihat pergerakannya ketika bermain, saya pikir lututnya tak terlalu bermasalah," kata Pascoe, yang pernah memperkuat Swansea City, Sunderland, dan Blacpool saat masih aktif bermain. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya