Laga Penentu Kontra Semen Padang, Arema Siap Tempur

Arema Cronus
Sumber :

VIVAbola – Pelatih Arema Cronus Indonesia, Suharno, berharap pertandingan terakhir putaran delapan besar di GOR Haji Agus Salim berlangsung fair play. Suharno menyatakan, para pemainnya sudah siap tempur secara keseluruhan melawan Semen Padang, Rabu 29 Oktober 2014.

"Jangan sampailah pengalaman di Jayapura terjadi lagi. Apalagi pencekikan. itu mencederai sportivitas,' katanya usai latihan di GOR Agus Salim kepada awak media, Selasa 28 Oktober 2014.

Arema sendiri telah menggelar uji coba lapangan yang akan dipakai pada laga penentu tiket lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL) itu.Untuk menghadapi tim tuan rumah, Samsul Arif dan kawan-kawan tengah berada dalam kondisi prima.

"Kami akan turunkan pemain terbaik. Semuanya siap bertanding, tidak ada yang cedera dan akumulasi kartu," ujar Suharno kepada wartawan, Selasa 28 Oktober 2014.

Suharno ingin masyarakat melihat hasil pertandingan penentuan ini nantinya. Sebab, rasa optimistis yang mereka punya juga sama dengan yang dimiliki oleh tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

"Arema optimis, kemudian Semen Padang juga optimis. Jadi, kita lihat saja di pertandingan nanti bagaimana," tambahnya.

Untuk memenangkan pertandingan, pemain Arema sudah punya cara sendiri meredam Semen Padang. Playmaker Singo Edan, Gustavo Lopes, bertekad menaklukkan pertahanan Semen Padang. 

"Kami harus konsentrasi, kami semua harus fokus di lapangan karena kami ingin menang. Kami harus waspadai semua pemain Semen Padang FC," tambah Gustavo.

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016