Derby Bandung, Pemain PBR Diminta Main Lepas

Sumber :
  • AntaraFOTO

VIVAbola – Pelita Bandung Raya (PBR) tak mau sesumbar saat menghadapi Persib Bandung dalam laga terakhir Grup L babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 30 Oktober 2014. Dalam pertandingan menentukan  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, PBR berupaya bermain tanpa beban

Kubu The Boys Are Back menegaskan, pencapaian yang hingga saat ini ditunjukkan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sudah melampui ekspektasi. Karena itu, lolos atau tidak ke semifinal bagi pelatih Dejan Antonic bukan hal utama.

“Sejauh ini saya sangat menghargai apa yang telah dilakukan para pemain dan seluruh orang yang terlibat di tim ini. Jadi lolos atau tidak PBR ke semifinal, buat saya itu bukan masalah besar,” tegas Dejan kepada wartawan, Selasa 28 Oktober 2014.

Bicara soal peluang ke semifinal, Dejan pun enggan berandai-andai. Yang jelas kata dia, para pemainnya akan bermain total dan enjoy. “Yang penting para pemain bisa menunjukkan permainan maksimal di lapangan,” tegasnya.

“Peluang Mitra Kukar dan Persebaya, juga sama besarnya dengan kami. Tapi saya harapkan para pemain tak terlalu terbebani dengan kondisi tersebut. Mereka harus bermain enjoy di lapangan,” sambungnya.

PBR memerlukan tiga poin penuh untuk mengunci satu tiket semifinal yang tersisa. Saat ini, PBR berada di posisi kedua dengan koleksi 5 poin, disusul Mitra Kukar dan Persebaaya yang sama-sama mengoleksi 4 poin.

Sementara dua pesaing PBR Mitra Kukar dan Persebaya harus terlibat pertarungan hidup mati di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada hari dan waktu yang sama dengan laga derby Bandung.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016