Menang Jadi Kata Favorit untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo setelah menjebol gawang Cordoba
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan bahwa ‘menang’ adalah kata favoritnya selama ini. Ungkapan itu disampaikan kapten Timnas Portugal usai menerima tiga penghargaan di gala Spanyol Football League di Madrid.

Ronaldo dinobatkan sebagai penyerang terbaik dan pemain terbaik di kompetisi La Liga musim 2013-2014. Selain itu, Ronaldo mendapat satu penghargaan tambahan setelah golnya ke gawang Valencia pada musim lalu menjadi gol terbaik La Liga musim 2013-2014.

"Menang adalah kata favorit saya dan ini adalah motivasi untuk terus bekerja lebih keras dan lebih baik," kata Ronaldo, seperti dilansir Football-Espana.

Peraih FIFA Ballon d’Or 2013 ini juga mengatakan bagaimana Los Blancos telah lebih meningkat dibanding musim lalu. Ronaldo berharap, Madrid terus menunjukkan konsistensi sampai akhir musim ini.

"Kami telah menunjukkan level permainan yang sangat baik dan ini suatu kehormatan bagi saya untuk mendapat penghargaan ini. Sekarang, kami perlu terus bermain seperti ini sampai akhir musim," imbuh pemain berusia 29 tahun ini.

Mantan pemain Manchester United mengungkapkan, dia akan membawa semua penghargaan yang pernah diraihnya untuk diletakkan di rumahnya di Madeira, Portugal. "Ini akan saya bawa ke Portugal dan Anda semua diundang," candanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016