Eks Bomber Bayern Munich Sakit Hati Didepak Guardiola

Mario Mandzukic
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAbola – Bomber Atletico Madrid, Mario Mandzukic, ternyata memiliki pengalaman buruk bersama pelatih Bayern Munich, Josep Pep Guardiola. Menurut Mandzukic, Guardiola sama sekali tak memiliki respek terhadap dia.

Seperti diketahui, musim panas tahun lalu, Mandzukic terpaksa meninggalkan Bayern setelah kedatangan Guardiola di Allianz Arena. Striker internasional Kroasia ini tidak masuk dalam rencana Guardiola bersama Die Roten dan memutuskan pergi ke Atletico Madrid.

Padahal, Mandzukic adalah salah satu pemain kunci Bayern ketika mereka meraih treble winner kala masih diasuh Jupp Heynckes. Kehadiran Guardiola membuat Mandzukic terdepak dari skuad FC Hollywood, karena gaya bermainnya dianggap tak cocok.

"Guardiola mengecewakan saya. Dia tak memperlakukan saya dengan hormat. Dia tak membiarkan saya menjadi top skor Bundesliga. Segalanya dua kali lebih baik di bawah Jupp Heynckes. Dan ini bukan hanya pendapat saya," kata Mandzukic, seperti dilansir AS. 

Mandzukic merasa dia bukan pemain yang pantas diperlakukan dengan tidak hormat oleh Guardiola. Pemain berusia 28 tahun ini berpendapat, mantan pelatih Barcelona itu tak memberinya kesempatan, sehingga dia lebih baik memilih hengkang dari Bayern.

"Saya tak pantas diperlakukan seperti itu setelah saya memberikan segalanya selama dua musim untuk Bayern. Saya merasa beberapa hal berubah saat dia baru saja datang,” ungkapnya. 

“Saya berusaha keras untuk adaptasi, tapi Anda butuh kerjasama untuk sukses. Saya menyadari saya tak punya masa depan di Bayern, jadi saya sudah pasrah hengkang dan punya waktu memilih klub baru," ujar dia.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Pep akan terapkan permainan cepat dan penguasaan bola.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016