Balotelli Lolos dari Jeratan Polisi Manchester

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola – Pihak Kepolisian Greater Manchester, mengonfirmasi bahwa tidak akan ada tindakan lebih lanjut yang diambil terhadap striker Liverpool, Mario Balotelli. Menurut Kepolisian Greater Manchester, Balotelli dianggap tidak melakukan tindakan kejahatan.

Sebelumnya, seorang wanita melapor ke pihak kepolisian karena merasa diancam oleh Balotelli saat hendak memotret mobil Ferrari milik pemain asal Italia tersebut pada Kamis 23 Oktober 2014. Saat insiden itu terjadi, Balotelli diketahui tengah mengunjungi rumah ibunya di Manchester.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu menghubungi polisi dan melaporkan bahwa Balotelli mendekatinya dengan cara mengancam. Balotelli disebutkan merasa tak nyaman setelah wanita itu memotret mobilnya yang tengah diparkir.

"Polisi dihubungi untuk menuju Pewsey Road, Wythenshawe, setelah pukul 3:00 pada Kamis 23 Oktober 2014, menyusul adanya laporan dari perilaku mengancam,” tulis pernyataan resmi Kepolisian Greater Manchester seperti dilansir Mirror. 

Namun, setelah dilakukan investigasi, polisi ternyata tak menemukan bukti bahwa Balotelli melakukan tindakan pidana yang merugikan wanita tersebut. Dengan demikian, mantan pemain Manchester City itu pun tak perlu berurusan dengan pihak kepolisian. 

"Petugas telah sejak berbicara kepada pelapor dan tidak ada tindak pidana yang diungkapkan dan tidak ada kejahatan yang tercatat yang telah dilakukan. Tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil," lanjut pernyataan itu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016