Liverpool Tawari Kiper Espanyol Posisi Utama

Kiko Casilla saat masih berseragam Espanyol.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Masa depan Simon Mignolet di Liverpool terancam. Kabarnya, The Reds siap mendatangkan pesaing Mignolet pada bursa transfer Januari mendatang.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti dilansir
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Metro , klub asuhan Brendan Rodgers tersebut sudah melayangkan proposal kepada Espanyol untuk merekrut kiper Francisco "Kiko" Casilla. Sejumlah tawaran menarik dilampirkan dalam proposal itu.


Rumornya, Casilla akan mendapatkan bayaran tinggi di Anfield. Selain itu, Liverpool menggoda kiper asal Spanyol tersebut dengan status kiper nomor satu.


Ini tentu menjadi ancaman besar bagi Mignolet. Maklum, selama ini kiper asal Belgia tersebut belum memiliki pesaing di bawah mistar The Reds.


Namun, penampilannya yang terus menurun membuat Rodgers mulai gerah. Untuk itu, sang manajer berupaya mencari kiper yang lebih pantas mengawal gawang timnya.


Untuk mendapatkan Casilla, Liverpool tampaknya harus bergerak cepat. Sebab, Real Madrid juga tertarik mendatangkan pemain 28 tahun tersebut. Maklum, Madrid butuh kiper baru jika Iker Casillas akhirnya jadi hengkang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya