BTN Anggap Kinerja Aji Santoso Memuaskan

Aji Santoso
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Pelatih Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2014, Aji Santoso, menyampaikan laporan kepada Badan Tim Nasional (BTN), Selasa, 28 Oktober 2014. Nasib Aji selanjutnya akan ditentukan pada rapat Exco PSSI pada November nanti. 

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Aji menyambangi kantor BTN di Kuningan, Jakarta, bersama asistennya pagi tadi. Dia hadir untuk melaporkan hasil kerja selama Asian Games, Incheon, Korea Selatan. Seperti diketahui Aji mampu membawa Garuda Muda hingga ke babak 16 besar.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Pada dasarnya, coach Aji sudah memaparkan hasil kerja selama Asian Games 2014. Datanya sangat komprehensif, lengkap," kata Direktur High Performance Unit (HPU), Demis Djamaoeddin, saat ditemui di kantor BTN, Selasa siang.


BTN menilai Aji sudah bekerja dengan baik. Pasalnya, menurut Demis, timnas U-23 mampu mewujudkan target yang ditetapkan. "Target sudah tercapai (lolos ke babak 16 besar). Saat ini BTN sudah punya rekomendasi yang akan diteruskan kepada Exco. Nasib Aji akan dibahas di rapat Exco awal November mendatang," jelas Demis.


Aji yang ditemui usai pertemuan mengaku bersabar menunggu rapat Exco PSSI. Menurutnya, hal itu memang sudah sesuai prosedur. "Itu memang sudah prosedur. Jadi, saya bersama teman-teman pelatih di timnas U-23 masih menunggu. Bukan berarti digantung, tapi memang sudah seperti itu prosedurnya," kata Aji.


Aji sebenarnya juga masih menunggu keputusan dari manajemen Persija Jakarta yang berminat menjadikannya sebagai pelatih kepala. Pekan lalu, pria 44 tahun sudah memaparkan rancangan programnya kepada manajemen Macan Kemayoran.


Manajemen Persija baru bisa memberikan keputusan pada akhir Oktober 2014 ini. "Saya masih tunggu keputusan dari BTN dan Exco. Saya juga masih buka komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk wartawan," jelas Aji.


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya