Duel Terakhir Babak 8 Besar ISL 2014 Digelar Bersamaan

Striker Arema Cronus, Samsul Arif (biru)
Sumber :
  • VIVAnews/D.A Pitaloka
VIVAbola
Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347
- PT Liga Indonesia akhirnya mengubah jadwal kick off  8 Besar Liga Super Indonesia (ISL). Laga yang tersisa di masing-masing grup akan digelar bersamaan.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Di Grup K, laga antara Semen Padang kontra Arema Cronus yang berlangsung pada 29 Oktober 2014 akan digelar mulai 15.30 WIB. Begitu juga dengan pertandingan antara Persela Lamongan vs Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan. 
Persipura vs Persija Dipastikan Jadi Partai Pembuka ISC


Hal yang sama berlaku di Grup L. Laga Pelita Bandung Raya versus Persib Bandung dimainkan secara bersamaan dengan duel Mitra Kukar melawan Persebaya Surabaya, Kamis 30 Oktober 2014, pukul 15.30 WIB.


"Perubahan ini memang inisiatif dari PT Liga," kata Sekretaris PT Liga, Tigor Shalomboboy, Selasa 27 Oktober 2014.


Selain digelar bersamaan, pertandingan terakhir babak 8 Besar ISL juga disiarkan secara langsung. Tigor pun membeberkan alasan PT Liga untuk mengambil kebijakan ini.


"Krusial. Semua pertandingan di pekan terakhir babak 8 besar menentukan langkah klub-klub lolos ke semifinal," jelas Tigor.


Menilik klasemen sementara, ada sekitar 6 klub yang masih berpeluang lolos ke babak semifinal ISL. Sejauh ini, hanya Persib yang sudah mengunci satu tiket ke semifinal.


Di Grup K, Arema, Semen Padang, dan Persipura Jayapura masih berpeluang lolos. Sementara itu, PBR, Mitra Kukar, dan Persebaya harus meraih kemenangan di laga terakhir Grup L demi memperebutkan satu tiket ke babak semifinal, mendampingi Persib.


Jadwal Pertandingan

Rabu, 29 Oktober 2014:

Semen Padang vs Arema Cronus (15.30 WIB)

Persela Lamongan vs Persipura Jayapura (15.30 WIB)


Kamis, 30 Oktober 2014:

Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya (15.30 WIB)

Pelita Bandung Raya vs Persib Bandung (15.30 WIB)

(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya