Lawan Tim Divisi IV, Chelsea Banyak Turunkan Pemain Muda

Manajer Chelsea, Jose Mourinho dan Nathan Ake
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Krisis pemain membayangi Chelsea jelang duel babak 4 Capital One Cup melawan tim LeagueOne (Divisi IV), Shrewsbury Town, Selasa 28 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB). Manajer Chelsea, Jose Mourinho, diprediksi akan menurunkan banyak pemain muda dalam duel di New Meadow tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Krisis pemain dialami The Blues di posisi bek kanan. Cesar Azpilicuta menjalani hukuman terakhir usai mendapat kartu merah dalam laga melawan Crystal Palace. Sementara itu, Branislav Ivanovic menjalani skorsing akibat mendapat kartu merah melawan Manchester United.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Menurut laporan
Daily Star
, ini membuat beberapa pemain muda akan mendapat kesempatan tampil. Mourinho akan memberikan kepercayaan kepada Kurt Zouma (20 tahun), Nathan Ake (19), dan Andreas Christensen (18).


Zouma yang berposisi asli sebagai bek tengah bisa ditempatkan sebagai bek kanan. Namun, itu berarti Zouma tak lagi turun bersama Gary Cahill sebagai bek tengah seperti saat melawan Bolton Wanderers di babak 3 Capital One Cup.


Kemungkinan lainnya adalah Mou akan menurunkan pemain tim cadangan, Todd Kane, sebagai bek kanan. Itu berarti, Nathan Ake akan berduet dengan Zouma di posisi bek tengah.


Beberapa pemain yang jarang diturunkan kemungkinan akan diberi kesempatan saat melawan Shrewsbury. Di antaranya adalah Mohamed Salah dan Petr Cech. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya