Ini Alasan Diego Costa Batal Tampil Lawan MU

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Bomber Chelsea, Diego Costa, batal tampil saat Chelsea bermain imbang 1-1 lawan Manchester United, Minggu lalu. Padahal, sebelum pertandingan, dikabarkan pemain 26 tahun tersebut sudah pulih dari cedera hamstring.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Beberapa media Inggris melansir bahwa Costa sudah menjalani latihan jelang laga itu. Namun, Costa akhirnya tetap tak dimainkan. Bahkan, nama Costa juga tak termasuk dalam daftar skuad yang diboyong Chelsea ke Manchester.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kemudian menjelaskan alasan kenapa Costa tak diboyong dalam laga itu. Pemain Spanyol itu, ujar Mourinho, tak lulus tes fisik untuk bisa dimainkan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dia tak pergi (ke Old Trafford) karena cedera, bukan karena virus. Dia mengalami hamstring karena bermain 2 pertandingan dalam 3 hari dan itu bukan bersama kami," beber Mourinho seperti dilansir 101greatgoals.

Mourinho kemudian menambahkan, pemainnya itu kemungkinan baru bisa bermain saat Chelsea menghadapi Queens Park Rangers di Premier League, 1 November 2014. Costa diyakini sudah pulih total dari cedera hamstring.

"Saya pikir demikian (Costa bisa tampil). (Laga) QPR masih satu pekan lagi, jadi saya harap demikian," kata Mourinho.

Absennya Costa sebenarnya tak terlalu berpengaruh. Buktinya, Didier Drogba sudah membuktikan bisa menggantikan peran mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Drogba mampu mencetak gol saat diturunkan Mourinho untuk menggantikan Costa. Sayang, golnya tak mampu membawa Chelsea memetik kemenangan atas MU. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya