Kata CR7 Usai Madrid Dominasi Penghargaan La Liga

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Cristiano Ronaldo mengaku tak terkejut setelah Real Madrid mendominasi penghargaan La Liga musim 2013/2014. Ronaldo sendiri menyabet tiga kategori dalam penghargaan ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid memang sukses menyabet 6 penghargaan dalam kategori berbeda. Dan CR7 menguasai 3 dari 6 penghargaan tersebut setelah didaulat menjadi pemain terbaik, penyerang terbaik, dan gol terbaik.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sedangkan tiga penghargaan lainnya jatuh ke tangan Luka Modric untuk gelandang terbaik. Sergio Ramos sebagai bek terbaik, dan Keylor Navas sebagai kiper terbaik saat masih memperkuat Levante.


"Tak mengejutkan saya jika Real Madrid meraih penghargaan lebih banyak dibanding Atletico Madrid. Dan saya ucapkan selamat buat mereka yang punya musim bagus," kata Ronaldo dilansir Soccerway.


"Saya hanya terkejut telah diberi penghargaan untuk gol terbaik, meski ini sangat menyenangkan. Memiliki tiga trofi berbeda adalah hal yang unik," lanjut winger lincah Portugal ini.


Ironisnya, Atletico Madrid yang musim lalu sebagai juara justru hanya menyabet satu penghargaan untuk kategori pelatih terbaik yang disabet pelatih asal Argentina, Diego Simeone. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya