Bek Kiri Timnas Inggris Tak Ingin Kembali ke Chelsea

Pemain Southampton, Ryan Bertrand
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek kiri tim nasional Inggris, Ryan Bertrand, mulai berpikir untuk tidak kembali ke Chelsea. Pria 25 tahun itu bersedia dipermanenkan oleh Southampton.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Bertrand gabung dengan Southampton dengan status pinjaman dari Chelsea musim panas kemarin. Di bawah asuhan Ronald Koeman, ia menunjukan kualitas terbaiknya.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Pekan lalu, Koeman sudah mengungkapkan kalau dirinya ingin mempermanenkan Bertrand. Tak perlu lama, sang pemain pun langsung memberi respon.


"Itu adalah satu dari banyak hal yang saya nantikan. Jujur, bagi saya kenapa tidak," ujar Bertrand, seperti dilansir
Soccernews
.


"Klub ini memiliki dasar kuat dan kami berjalan ke arah yang tepat. Kami memiliki fans fanatik, pemain yang fanatik, sampai pelatih dan asisten pelatih yang fanatik," lanjutnya.


Sejauh ini, Bertrand selalu jadi andalan Southampton dalam sembilan laga Premier League dengan torehan satu gol dan satu assists.


Angka tersebut hanya beda tipis dengan catatan terbaiknya di Chelsea yaitu saat tampil 14 kali di musim 2012-13. The Saints pun menduduki peringkat dua klasemen sementara.


"Ini adalah pengalaman yang menyenangkan buat saya. Tapi yang terpenting adalan konsistensi. Saya puas dengan awal musim ini. Sebagai tim kami tampil lebih baik, secara individu saya ingin terus berkembang," imbuh Bertrand.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya