Tahan Chelsea, Van Gaal Berikan Kado Kejutan ke Pemain MU

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Tendangan Robin van Persie pada menit-menit akhir laga memberikan Manchester United hasil imbang dramatis saat menjamu Chelsea akhir pekan kemarin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hasil tersebut amat menyenangkan pelatih MU, Louis Van Gaal. Meski hanya satu poin, pasukan Old Trafford bisa bernafas lega dengan hasil tersebut usai awal musim yang buruk.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Van Gaal pun mengapresiasi penuh usaha para pemainnya yang tampil spartan sepanjang pertandingan. Sampai-sampai, pria Belanda itu memberikan hadiah kepada para pemainnya.


Menurut De Telegraaf, Van Gaal sangat sendang dengan penampilan pemainnya. Sebuah jam mahal pun diberikan sang pelatih, meski sebenarnya dari sponsor baru Bulova.


Hadiah ini juga bisa menjadi penyemangat para pemain MU jelang derby kota Manchester pekan depan. Skuad "Setan Merah" akan bertandang ke markas Manchester City hari Minggu mendatang.


MU masih harap-harap cemas menyangkut kondisi fisik Radamel Falcao, yang alami cedera betis jelang lawan Chelsea. Namun, Wayne Rooney dipastikan akan tampil setelah jalani sanksi tiga pertandingan.


Saat ini, MU berada di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan 13 poin. Hanya terpaut empat poin saja dari ManCity yang duduki posisi tiga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya