Mourinho Berharap Costa Bisa Tampil Lawan QPR

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Diego Costa menjadi andalan Chelsea di lini depan. Mengoleksi sembilan gol dari tujuh laga, mantan pemain Atletico Madrid itu semakin ditakuti tim lawan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sayang, cedera hamstring yang dialami memaksanya absen dalam tiga laga yang dilalui Chelsea. Sebelum bertemu Manchester United, Minggu lalu, Costa tiba-tiba demam. Namun Mourinho menegaskan, Costa absen bukan karena penyakit tersebut.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Virusnya tidak apa-apa," kata Mourinho seperti dilansir
clubcall.com
. "Itu berat, dia harus ke rumah sakit dan tentu saja tidak membantunya dalam upaya penyembuhan. Namun dia absen lawan MU bukan karena demam, tapi karena cedera," beber Mou.


Menurut Mourinho, cedera hamstring yang dialami Costa tak lepas dari aktivitasnya bersama Timnas Spanyol.  Sebelumnya, Costa memang memperkuat tim Matador saat bertemu Slovakia and Luksemburg. "Saat tidak bersama kami dia mengalami cedera karena tampil dua pertandingan dalam tiga hari," ujar The Special One kesal.


Mourinho sendiri berharap Costa segera pulih. Sebab, akhir pekan ini, pasukannya akan berhadapan dengan Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Premier League. "Sepertinya begitu," jawab Mourinho saat ditanya apakah Costa bakal tampil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya