Makanan dan Minuman Bintang Premier League Sebelum Bertanding

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Hugo Correia
VIVAbola
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini
- Apakah anda salah satu suporter yang penasaran dengan kegiatan di balik tembok ruang ganti klub Premier League. Sekarang, Anda punya kesempatan melihatnya.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Newcastle United sedikit mengungkap bagaimana kondisi ruang ganti mereka jelang bermain di White Hart Lane untuk hadapi Tottenham Hotspur, hari Minggu kemarin.
Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle


Dalam video yang diunggah akun resmi Newcaslte di Twitter, fans diajak berkeliling ruang ganti sebelum para pemain datang. Yang menarik adalah stok makanan yang diminta khusus.




Di atas meja tersebut, para pemain diberikan beberapa botol minuman isotonik. Selain itu ada energy bar dengan komposisi madu dan gandum. Jus apel dan permen karet juga tersedia.


Yang menarik adalah adanya isotonik gel produksi Science in Sport. Gel ini disebut-sebut bisa menyuplai energi ke otot pemain lebih cepat dan didesain membantu tim bekerja lebih keras dan lebih lama sepanjang laga.


Selain itu, minuman dengan merk Lucozade juga tidak ketinggalan. Minuman isotonik ini memang selalu jadi pilihan klub-klub profesional sepakbola kebanyakan.


Selain makanan dan minuman penambah energi, kubu Newcastle juga meminta sejumlah minyak gosok, Vicks VapoRub, yang bisa memperlancar nafas para pemain dan juga mengurangi nyeri akibat benturan.


Daily Mail juga menyoroti banyaknya tisu gulung yang diminta oleh kubu Newcastle. Menurut media Inggris itu cukup aneh meminta tisu dalam jumlah amat banyak. Tapi, memang terlihat banyak sekali di foto yang diunggah.


Persiapan ini sepertinya berbuah positif buat Newcaslte, yang berhasil melakukan
comeback
gemilang untuk meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham pada akhir pekan kemarin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya