Ini Pesan Van Gaal kepada Pemain Usai Imbangi Chelsea

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Manchester United gagal memetik tiga poin saat menjamu Chelsea di Old Trafford, akhir pekan lalu. Manajer MU, Louis van Gaal, tampak kecewa dengan hasil ini. 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Van Gaal menilai timnya gagal menang karena kesalahan sendiri. Dia pun sudah menyampaikan pesan kepada para pemainnya usai pertandingan tersebut.
Rekor Buruk Mourinho di MU

"Saya mengatakan kepada pemain bahwa kami harusnya menang, tapi sayangnya kami tak bisa menang. Ini salah kami, bukan salah tim lawan," kata pria asal Belanda tersebut kepada Sky Sports.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam laga itu, MU harus puas bermain imbang 1-1. Setan Merah sempat tertinggal 0-1 lewat gol Didier Drogba pada menit ke-53. Namun, MU sukses menyamakan kedudukan di masa injury time lewat gol Robin van Persie.

Jika melihat statistik yang ada, hasil imbang merupakan hal yang adil bagi kedua tim. Dalam hal penguasaan bola, kedua tim bisa dikatakan berimbang. MU menguasai 51 persen, sedangkan Chelsea 49 persen.

Berdasarkan laporan Squawka, Setan Merah melepaskan 19 kali percobaan dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Chelsea hanya mampu melepaskan 9 kali ancaman dengan 4 di antaranya berhasil menemui sasaran. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya