Tiru Selebrasi Ronaldo, Atlet NFL Malah Cedera

Lamarr Houston, atlet NFL
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Selebrasi gol yang dilakukan pesepakbola merupakan ekspresi kegembiraan mereka saat menjebol gawang lawan. Beragam aksi dipertontonkan. Mulai dari gerakan yang sederhana hingga yang penuh risiko seperti bersalto.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, tak jarang selebrasi justru berujung celaka. Seperti yang dialami salah seorang pesepakbola yang berusaha meniru selebrasi pemain Jerman, Miroslav Klose dengan bersalto. Sayang, dia salah mendarat dan menyebabkannya meregang nyawa.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Baru-baru ini, pemain American Football, juga mengalami nasib yang hampir sama. Meski tidak sampai merenggut nyawanya, upayanya meniru selebrasi yang dilakukan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, justru berujung kepada cedera.


Seperti dilansir
Metro.co.uk
, korban merupakan pemain klub NFL, Chicago Bears, Lamarr Houston. Insiden "memalukan" itu bermula saat dia berhasil melakukan tekel gemilang untuk menghentikan serangan yang dilakukan tim lawan, Patriots.


Senang dengan pencapaiannya, Houston pun berlari dan melompat sembari membentangkan kedua tangannya --meniru selebrasi gol Ronaldo. Namun sial, saat mendarat Houston justru bertumpu pada bagian kaki yang tidak semestinya.


Akibatnya, ligamen arteriornya sobek. Houston langsung terjatuh dan mendapat perawatan. Akibat cedera yang dialami, Houston harus absen hingga liga berakhir. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya