Video 'Sepakbola Gajah' Antara PSS Vs PSIS Beredar

Pemain PSS Sleman malah asyik juggling di tengah laga
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara
- Adegan-adegan memalukan pertandingan Divisi Utama antara PSS Sleman lawan PSIS Semarang terungkap ke dunia maya. Praktik "sepakbola gajah" benar-benar terlihat jelas.

SBY Dukung Pencabutan Sanksi PSSI

Dalam video berdurasi 12 menit yang diunggah oleh akun @militanbola ke akun Youtube, kedua tim sama-sama tak ada yang ingin memenangkan pertandingan di Sasana Krida Akademi Angkatan Udara tersebut.
PSS Sleman: Kalau Wasit Fair, Kami Bisa Kalahkan Bali United


PSS yang menggunakan kostum hijau tampak begitu mendominasi pertandingan. Tapi, bukan karena permainan apik mereka. Melainkan karena bermain kucing-kucingan di pertahanan sendiri dengan rekan satu timnya.


Tekanan juga tak terlihat dari kubu PSIS yang kebanyakan hanya berjalan kaki dan bertahan di bagian lapangannya sendiri. Bahkan, salah satu pemain "Mahesa Jenar" tampak duduk di tengah pertandingan.


Tapi, pertandingan semakin aneh ketika memasuki akhir waktu normal. Hermawan Putra Jati tiba-tiba mencetak gol ke gawang sendiri di menit 78 dan membuat PSIS unggul 1-0.


10 menit berselang, Agus Awank kembali mencetak gol bunuh diri buat PSS. Usai menyerang ke area pertahanan sendiri, Awank melepaskan tendangan dari sisi kiri ke gawang sendiri. PSIS unggul 2-0.


Melihat hal tersebut, PSIS malah melakukan hal yang sama. Catur Edi melakukan backpass dari tengah lapangan, kiper menendang bola tapi sepakannya tak mengenai bola sehingga gol. Skor jadi 1-2.


Setelah itu, pemain PSS banyak yang berpura-pura cedera untuk membuang-buang waktu. Namun, PSIS membuat dua gol memalukan selama injury time dua menit lewat Komaedi yang sengaja menendang bola ke arah gawangnya. PSS balik unggul 3-2.


Adegan aneh lainnya adalah kiper PSS yang pergi jauh meninggalkan gawangnya, untuk membantu pertahanan PSIS. Pemain berkostum kuning ini juga sempat berpura-pura cedera di dekat kotak penalti lawan.


Penasaran dengan video pertandingan PSS lawan PSIS? Silahkan anda menilai sendiri laga tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya